BeritaMedia24

Toyota Corolla Cross GR Dengan Nuansa Sporty Di Dalam Kabin

Toyota Corolla Cross
Toyota Corolla Cross GR Dengan Nuansa Sporty Di Dalam Kabin

Toyota Corolla Cross GR Sport Merupakan Varian Sporty Dari SUV Populer Toyota Dengan Sentuhan Desain Dan Performa Yang Lebih Agresif. Mobil ini di rancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih dinamis. Maka kendaraan ini juga menampilkan desain eksterior yang lebih berani dan dinamis di bandingkan dengan varian standar. Dan beberapa elemen desain yang membuat varian GR Sport ini menonjol adalah:

Grille depan kendaraan ini di rancang lebih besar dan lebar, dengan pola jaring yang agresif. Sehingga grille ini memberikan tampilan yang lebih garang dan sporty, dan membantu meningkatkan aliran udara ke mesin untuk pendinginan yang lebih baik.

Bumper depan dan belakang di desain khusus untuk varian Toyota Corolla Cross. Maka untuk bumper depan di lengkapi dengan aksen hitam dan tambahan spoiler bawah yang mempertegas kesan sporty. Sedangkan di bagian belakang, bumper juga di rancang dengan diffuser dan aksen hitam. Sehingga memberikan tampilan yang lebih dinamis dan aerodinamis.

Side skirts atau skirting samping pada mobil ini lebih lebar dan memiliki desain yang lebih rendah, sehingga memberikan kesan mobil yang lebih rendah dan lebar. Dan ini tidak hanya meningkatkan penampilan, tetapi juga membantu dalam stabilitas kendaraan pada kecepatan tinggi.

Velg alloy berukuran 18 inci dengan desain sporty memberikan tampilan yang lebih kokoh dan agresif. Sehingga desain velg ini juga membantu dalam menambah estetika keseluruhan mobil, yang membuatnya terlihat lebih berotot dan tangguh di jalan Toyota Corolla Cross.

Gaya Yang Di Usung Oleh Toyota Corolla Cross GR Sport

Emblem GR Sport yang terletak pada beberapa bagian mobil, seperti grille depan, bagian samping, dan bagian belakang, menegaskan identitas varian sporty ini. Maka emblem ini menjadi simbol dari performa dan Gaya Yang Di Usung Oleh Toyota Corolla Cross GR Sport. Sedangkan pada lampu depan dan belakang menggunakan teknologi LED dengan desain yang tajam dan modern.

Lampu depan LED dengan DRL (Daytime Running Lights) memberikan pencahayaan yang lebih terang dan jelas, sehingga meningkatkan visibilitas dan keselamatan. Dan lampu belakang LED dengan desain yang ramping memberikan tampilan yang futuristik dan elegan. Dengan roof rails yang kokoh tidak hanya menambah estetika tetapi juga fungsional, yang memungkinkan pemasangan aksesori tambahan seperti rak atap.

Spoiler belakang dengan desain aerodinamis menambah kesan sporty dan membantu dalam meningkatkan performa aerodinamis kendaraan. Dengan beberapa bagian eksterior seperti cover spion, bingkai jendela, dan aksen bumper di lapisi dengan warna hitam glossy. Maka aksen ini memberikan kontras yang elegan dan menambah kesan premium pada GR Sport.

Secara keseluruhan desain eksterior mobil ini menggabungkan elemen yang sporty, agresif, dan elegan, sehingga menciptakan tampilan yang menarik dan berkarakter. Dan mobil ini tidak hanya memikat perhatian dengan penampilannya, tetapi juga menawarkan performa yang sesuai dengan desain eksteriornya yang dinamis. Maka Interior kendaraan ini juga mendapatkan sentuhan khusus untuk menyesuaikan dengan karakter sporty eksteriornya.

Sehingga mobil ini tidak hanya menawarkan eksterior yang agresif dan sporty, tetapi juga interior yang di rancang dengan perhatian detail untuk memberikan kenyamanan dan pengalaman berkendara yang menyenangkan. Maka interior yang di lengkapi dengan jok sport yang memberikan dukungan lateral yang lebih baik.

Menambah Nuansa Sporty Di Dalam Kabin

Setir dengan desain flat-bottomed atau rata di bagian bawah memberikan lebih banyak ruang untuk kaki pengemudi dan Menambah Nuansa Sporty Di Dalam Kabin. Dan setir ini juga di lengkapi dengan berbagai tombol kontrol multifungsi, yang memungkinkan pengemudi untuk mengatur audio, telepon, dan sistem cruise control tanpa harus melepaskan tangan dari setir.

Dengan panel instrumen pada kendaraan ini di desain dengan aksen merah yang memberikan kesan dinamis dan berenergi. Sehingga tampilan instrumen yang modern dan mudah di baca membantu pengemudi untuk mendapatkan informasi penting dengan cepat dan jelas. Dan juga di lengkapi dengan sistem infotainment berlayar sentuh 9 inci yang mendukung konektivitas Apple CarPlay dan Android Auto.

Sistem ini memungkinkan integrasi yang mudah dengan smartphone, memberikan akses ke peta, musik, dan aplikasi lain dengan mudah. Maka sistem audio premium JBL juga di sertakan untuk memberikan pengalaman audio yang superior di dalam kabin. Dengan material yang di gunakan dalam kabin Cross GR Sport merupakan material berkualitas tinggi dengan sentuhan lembut pada permukaan dasbor dan panel pintu.

Dengan kombinasi bahan kulit, plastik lembut, dan aksen metalik memberikan nuansa premium dan nyaman di dalam kabin. Sehingga fitur pencahayaan ambient yang dapat di sesuaikan menambah suasana kabin yang menyenangkan, terutama saat berkendara di malam hari.  Dan pencahayaan ini memberikan nuansa elegan dan membuat kabin terasa lebih modern.

Meskipun memiliki desain sporty, tetapi mobil ini tetap mempertahankan fungsionalitas dan kepraktisan yang baik. Dengan ruang kaki dan kepala yang luas untuk penumpang depan dan belakang memastikan kenyamanan selama perjalanan. Dan bagasi yang luas juga menyediakan ruang yang cukup untuk barang bawaan.

Toyota Corolla Cross GR Sport Juga Di Lengkapi Dengan Sunroof

Beberapa varian Toyota Corolla Cross GR Sport Juga Di Lengkapi Dengan Sunroof, sehingga memberikan kesan kabin yang lebih terbuka dan terang, serta menambah pengalaman berkendara yang menyenangkan. Maka dengan kombinasi fitur canggih, material berkualitas tinggi, dan desain yang di perhatikan dengan detail. Interior mobil ini menawarkan kenyamanan dan kemewahan tanpa mengorbankan karakter sporty yang menjadi ciri khasnya

Kendaraan ini di lengkapi dengan mesin yang bertenaga namun efisien. Maka varian ini menggunakan mesin 1.8 liter 4-silinder dengan teknologi hybrid yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 122 PS dan torsi 142 Nm. Dengan performa mesin ini di dukung oleh transmisi CVT yang halus dan responsif, sehingga memberikan akselerasi yang cepat dan efisiensi bahan bakar yang baik.

Mobil ini juga di rancang untuk memberikan performa yang tangguh dan responsif, sesuai dengan karakter sporty yang di usungnya. Dengan di lengkapi mesin berkapasitas 1.8 liter 4-silinder yang menggunakan teknologi hybrid. Mesin ini di rancang untuk memberikan keseimbangan optimal antara tenaga dan efisiensi bahan bakar. Maka mesin konvensionalnya menghasilkan tenaga sekitar 98 PS dan torsi 142 Nm. Dan sementara motor listriknya memberikan tambahan tenaga sebesar 72 PS, sehingga total output sistem hybrid ini mencapai sekitar 122 PS.

Teknologi hybrid pada mobil ini menggabungkan mesin bensin dengan motor listrik untuk memberikan performa yang lebih efisien dan ramah lingkungan. Maka dengan sistem hybrid ini memungkinkan pengemudi untuk berkendara dalam mode listrik murni pada kecepatan rendah atau ketika beban mesin ringan, sehingga mengurangi konsumsi bahan bakar dan emisi gas buang. Dan transmisi yang di gunakan adalah Continuously Variable Transmission (CVT) Toyota Corolla Cross.

Exit mobile version