BeritaMedia24

Game Mobile Kim Kardashian Resmi Di Hapus Dari App Store

Game Mobile
Game Mobile Kim Kardashian Resmi Di Hapus Dari App Store

Game Mobile Kim Kardashian Merupakan Aplikasi Yang Pernah Populer Dan Membantunya Dalam Mencapai Ketenaran Dan Kekayaannya. Aplikasi ini kini di tutup setelah hampir satu dekade beroperasi. Game ini memungkinkan pemain mencerminkan kehidupan Kardashian dengan membuat avatar, yang berfungsi untuk mencapai status A-list virtual dengan menaiki tangga sosial.

Aplikasi ini gratis untuk di unduh dan penghasilan sebenarnya di dapat dari transaksi di dalam aplikasi. Dan transaksi ini berupa membeli busana virtual dan juga aksesori untuk avatar, yang membuatnya menghasilkan sebanyak $700.000 dalam sehari. Maka tidak lama setelah di luncurkan pada bulan Juni tahun 2014. Game Mobile ini sangat sukses di kembangkan oleh Glu Mobile.

Sebelumnya berkata kalau game itu telah di unduh sebanyak 145 juta kali. Sehingga mampu menghasilkan pendapatan sebesar $160 juta dalam kurun waktu dua tahun pertama di luncurkan. Dan Glu memanfaatkan kesuksesan itu dan menciptakan game seluler lain berdasarkan selebriti lain seperti Britney Spears dan koki selebriti Gordon Ramsay. Maka perusahaan tersebut akhirnya di beli oleh Electronics Arts pada tahun 2021 seharga $2 miliar.

Kim Kardashian berterima kasih kepada Glu Mobile dan “semua orang yang berada di belakang layar yang sudah bekerja keras untuk kesuksesan game ini” kata Kim dalam pernyataannya. Dan  “Saya akan selamanya terinspirasi oleh komunitas yang kita bangun bersama”. Sehingga Kardashian tidak membutuhkan permainan itu lagi. Maka dalam dekade terakhir dia menjadi seorang maestro bisnis.

Bisa di bilang usahanya yang paling sukses adalah menciptakan merek pakaian dalam dan pakaian Skims, yang baru ini memperluas penjualan pakaian untuk pria. Maka hal ini di pandang sebagai kemungkinan awal penawaran umum perdana perusahaan Game Mobile.

Game Mobile Ini Di Adaptasi Oleh Kim Kardashian

Permainan ini bermain peran kasual gratis yang di rilis di iOS dan Android pada tanggal 24 Juni 2014. Maka dari itu dalam permainan ini tujuan pemain adalah untuk meningkatkan ketenaran dan reputasi mereka yang di mulai dari E-list dan naik kedaftar A. Dan Game Mobile Ini Di Adaptasi Oleh Kim Kardashian. Sehingga game ini menampilkan penampilan reguler dari karakter Kim Kardashian.

Para pemain bertujuan untuk meningkatkan reputasi mereka dengan mendapatkan penggemar agar menjadi selebriti A-List. Maka dari itu pemain bisa mendapatkan lebih banyak penggemar dengan mendaftar pekerjaan di bidang modeling, pekerjaan akting, penampilan di klub, dan juga berkencan. Sehingga kegiatan yang di lakukan selama bekerja dalam permainan ini membutuhkan energi.

Energi tersebut akan terisi ulang seiring waktu, tetapi menghasilkan uang dan pengalaman bagi pemainnya harus di lakukan ketika sedang bermain. Sehingga peringkat tinggi pada pekerjaan dan waktu bekerja memberi pemainnya lebih banyak penggemar dan bisa meningkatkan peringkat selebriti pemain. Walaupun game ini gratis untuk di mainkan, tetapi uang dalam game dan “K-Stars” yang dapat di gunakan untuk membeli pakaian, aksesori, atau mengisi ulang energy. Dapat di beli dengan biaya tertentu menggunakan uang asli.

Maka pemain dapat menonton video pendek atau iklan untuk menerima K-koin atau energi secara gratis. Dan pembelian inilah yang memberi keuntungan kepada pengembang game dan juga Kim Kardashian. Sehingga penggemar dari seluruh dunia tak heran jika game ini sangat di minati apalagi bagi orang kaya yang mampu untuk membeli aksesoris berbayar di game tersebut. Dan dia juga memiliki perusahaan ekuitas swasta yang dia dirikan tahun lalu bernama SKYY Partners.

Karakter Yang Paling Cocok Di Dunia

Perkembangan CEO glu mobile Niccolo De Masi pertama kali mendekati Kim Kardashian untuk membicarakan pembuatan game seluler pada awal tahun 2013. Maka saat itu dia berada di Hollywood untuk menegosiasikan beberapa kesepakatan yang tidak terkait. Dan perusahaan ingin membuat permainan peran kasual yang akan “menggunakan kembali mesin namun dapat menambah daya tarik populer”.

Niccolo De Masi merasa bahwa Kim Kardashian adalah “Karakter Yang Paling Cocok Di Dunia“. Sehingga permainan ini membutuhkan waktu sekitar 18 bulan untuk di kembangkan. Dan Kim Kardashian pun ikut terlibat dalam pengembangan game tersebut. Maka menurut De Masi Kim menyetujui setiap item pakaian yang di gunakan dalam game. Niccolo dan Kim mendiskusikan fitur, acara, pembaruan, dan lain sebagainya.

Dia juga meninjau semuanya pencapaian produksi dari alfa hingga beta. Maka pada bulan Januari tahun 2024, game tersebut telah di hapus dari App Store. Dan akan di tutup sepenuhnya pada tanggal 8 April 2024. Sehingga dalam lima hari pertama setelah di rilis, game ini menghasilkan $1,6 juta. Tetapi pada pertengahan bulan Juli 2014, game ini menjadi salah satu dari lima game teratas di iOS App Store.

Dan merupakan satu satunya game dalam sepuluh besar yang memiliki peringkat bintang lima. Maka pada akhir kuartal pertama, dia memiliki 22,8 juta pemain dan menghasilkan $43,4 juta. Serta telah di mainkan lebih dari 5,7 miliar menit. Kim Kardashian juga menerima tinjauan beragam dari para kritikus. Sehingga Game ini memegang peringkat 57 di Metacritic berdasarkan 6 ulasan.

Dan 56,25% di Game Rankings berdasarkan 4 ulasan. Maka Game ini pernah di nobatkan sebagai game terbaik ke-86 oleh Polygon.

Teman Dan Penata Gaya Paris Hilton

Kimberly Noel Kardashian lahir tanggal 21 Oktober tahun 1980 adalah seorang tokoh media, sosialita, dan pengusaha Amerika. Dia pertama kali mendapatkan perhatian media sebagai Teman Dan Penata Gaya Paris Hilton. Kim dan keluarganya mulai muncul di serial televisi realitas ‘Keeping Up with the Kardashians’, yang di tayangkan hingga tahun 2021.

Maka keberhasilannya membawa mereka merilis serial spin-off ‘Kourtney and Kim Take New York tahun 2011–2012, Kourtney and Kim Take Miami tahun 2009–2013, dan The Kardashians from Hulu tahun 2022–sekarang. Dan Kardashian telah mengembangkan kehadirannya secara signifikan secara online di berbagai platform media sosial. Termasuk ratusan juta pengikutnya di Twitter dan Instagram.

Bersama saudara perempuannya Kourtney dan Khloé, mereka meluncurkan jaringan butik fesyen Dash, yang beroperasi dari tahun 2006 hingga 2018. Maka Kardashian mendirikan KKW Beauty dan KKW Fragrance, yang keduanya beroperasi dari tahun 2017 hingga 2022. Dengan telah merilis berbagai produk yang di kaitkan dengan namanya, termasuk game seluler tahun 2014.

Beberapa penghargaan aktingnya termasuk film Disaster Movie tahun 2008, Temptation: Confessions of a Marriage Counselor tahun 2013. Serta pengisi suara dalam dua film PAW Patrol tahun 2021 dan musim kedua belas dari serial horor antologi American Horror Story tahun 2023. Sehingga majalah time memasukkan Kardashian ke dalam daftar 100 orang paling berpengaruh tahun 2015.

Kekayaannya di perkirakan mencapai US$1,8 miliar pada tahun 2022. Maka hubungannya dengan rapper Kanye West juga mendapat liputan media yang signifikan. Kim dan kanye menikah pada tahun 2014 hingga 2022 dan di karuniai empat orang anak Game Mobile.

Exit mobile version