BeritaMedia24

Film Romantis Remaja Yang Banyak Di Minati

Film Romantis Remaja
Film Romantis Remaja Yang Banyak Di Minati

Film Romantis Remaja Yang Ringan Untuk Di Tonton Dengan Plot Yang Menarik Dan Banyak Di Minati Oleh Remaja Maupun Orang Dewasa. Masa sekolah pasti tidak luput dengan kisah percintaan antar lawan jenis. Apalagi masa remaja adalah masa awal di mana para anak-anak yang baru bertumbuh dewasa atau biasa kita menyebutnya anak abege mengenal perasaan suka terhadap lawan jenisnya.

Film ini menampilkan cerita awal kisah cinta yang ringan tetapi tetap menarik untuk di tonton. Maka hal ini bisa menjadi nostalgia bagi orang dewasa yang sudah pernah melewati fase remaja ini. Kemudian untuk anak remaja, kisah cinta ini seperti sesuatu yang mereka nantikan atau sesuatu yang sedang mereka rasakan saat ini. Sehingga Film Romantis Remaja ini sangat banyak di minati di seluruh dunia karena ceritanya yang related dengan kehidupan nyata.

Kisah di kehidupan yang memberikan inspirasi kepada penulis cerita tersebut. Maka salah satu series yang paling laris adalah ‘The Kissing Both’. Film ini di adaptasi Netflix terbagi dalam 3 series yang sejak tahun 2018 hingga tahun 2021. Sehingga ceritanya cukup ringan di tonton, dan film ini juga memiliki unsur komedi di dalamnya. Dan yang sangat populer hingga ceritanya banyak di jadikan series adalah penulis Jenny Han.

Jenny Han sendiri telah menulis cerita ‘To All the Boys I’ve Loved Before’ yang di adaptasi menjadi 3 series di Netflix. Maka cerita selanjutnya dari karya Jenny Han yang masih hangat di perbincangkan adalah ‘The Summer I Turned Pretty’. Series ini juga di adaptasi menjadi 3 bagian di Netflix, setelah berhasil dengan series pertama dan keduanya Film Romantis Remaja.

Series Ke Tiga Dari ‘The Summer I Turned Pretty’

Sekarang Netflix sedang menggarap Series Ke Tiga Dari ‘The Summer I Turned Pretty’. Sehingga series ini sangat di nantikan oleh banyak orang terutama para remaja yang sedang di mabuk cinta. Maka cerita terakhir dari Jenny Han ini akan tayang pada musim panas mendatang, dan sudah tidak sabarkan untuk menantikannya. Jacob Elordi sebagai Noah Flyyn dan Joel Courtney sebagai saudara Noah yaitu Lee Flynn. Berikut adalah trailer cerita dari ‘The Kissing Both’ 1 sampai 3:

Cerita di mulai dari Elle yang sedang mengalami masa pertumbuhan dan mengakibatkan tubuhnya berubah menjadi gadis remaja lainnya. Elle bersahabat dengan Lee dari kecil, mereka bagai anak kembar yang tak bisa di pisahkan. Sehingga di masa remajanya ini Elle dan Lee mulai menampakkan ketertarikan mereka kepada lawan jenisnya, yang ternyata Elle tidak sadar kalau menyukai Noah yaitu abang Lee.

Di series kedua ini menceritakan Noah yang sudah lulus SMA dan kuliah di Hardvard. Maka Elle dan Noah sudah mendapat persetujuan dari Lee untuk berpacaran, tetapi mereka harus LDR karena Noah masuk dunia perkuliahaan. Sehingga konflik pun mulai muncul ketika Noah memiliki teman dekat wanita di kampusnya, dan hal ini membuat Elle cemburu.

Series terakhir ini menceritakan kebingungan Elle setelah dia lulus SMA. Karena dia bingung harus mengambil kuliah di mana karena di satu sisi dia ingin bersama Noah, tetapi di sisi lain dia ingin bersama sahabatnya Lee. Sehingga hal ini memunculkan konflik di antara mereka bertiga. Lalu siapa yang akan di pilih oleh Elle? kalo kamu penasaran silahkan nonton ya.

Film Romantis Remaja Dari Cerita Adaptasi Novel

Film Romantis Remaja Dari Cerita Adaptasi Novel oleh Jenny Han. Sehingga ‘To All the Boys I’ve Loved Before’ terbagi menjadi 3 series yang di perankan oleh Lana Condor sebagai Lara Jean dan Noah Centineo sebagai Peter. Berikut ini treler series remaja romantis dari To All the Boys I’ve Loved Before:

Cerita di mulai dari Lara Jean yang sedang menjalani masa remaja menuju dewasanya dengan perasaan ingin memiliki seorang pacar. Tetapi tidak ada yang mendekatinya karena dia sangat susah untuk dekat dengan pria. Maka adik dari Lara yaitu Kitty diam-diam membantunya, dan dia menyebarkan surat cinta yang di tulis Lara Jean kepada orang yang pernah dia sukai waktu kecil.

Maka di film ke dua ini menceritakan tentang hubungan Lara dan Peter yang sedang di mabuk cinta. Tetapi tidak pernah ada percintaan yang mulus bukan, sehingga Lara Jean bertemu kembali dengan teman masa kecilnya yang juga mendapati surat tersebut yaitu John Ambrose. John ternyata juga memiliki perasaan terhadap Lara Jean, tetapi dia sudah berpacaran dengan Peter.

Pada series terakhir ini bercerita tentang kebingungan Lara Jean memilih Universitas yang cocok dengannya. Dia ingin bersama Peter, tetapi ternyata kunjungan dari sekolah ke Universitas yang ada di Ibukota meragukan pilihan Lara Jean. Maka dari itu terjadi perdebatan antara Lara dan Peter mengenai rencana mereka untuk hidup bersama yang harus pupus. Lalu bagaimana kelanjutannya silahkan kamu tonton sendiri ya.

Series Ini Di Perankan Oleh Lola Tung Sebagai Isabella Conklin

Film romantis remaja ‘The Summer I Turned Pretty’ masih karya dari Jenny Han. Series Ini Di Perankan Oleh Lola Tung Sebagai Isabella Conklin, Gavin Casalegno sebagai Jeremiah Fisher dan Christopher Briney sebagai Condrad Fisher sekaligus abang dari Jeremiah Fisher. Berikut cerita dari The Summer I Turned Pretty:

Ibu Belly dan Susan yaitu Ibu Jeremiah & Conrad merupakan sahabat sejak mereka kuliah hingga kini. Setiap musim panas tiba, keluarga Belly akan berlibur ke rumah pantai milik Susan. Sehingga Belly memiliki perasaan dengan Conrad dari kecil, dan dia sangat ingin berpacaran dengan Conrad. Tetapi ternyata Jeremiah juga memiliki perasaan dengan Belly, lalu Jere dan Belly pun akhirnya berpacaran karena Conrad tak merespon Belly.

Di series kedua ini Susan meninggal dunia akibat kanker yang di deritanya. Maka ini menyebabkan Conrad merasa terpukul dan tak fokus menghadapi hidupnya. Akibat dari itu, Belly dan Conrad mengalami konflik asmara yang rumit, hingga akhirnya Conrad meninggalkan Belly. Dan di sisi lain ternyata Belly menyadari bahwa dia masih memiliki perasaan dengan Jeremiah, akhirnya Jere dan Belly pun kembali berpacaran dan membuat Conrad patah hati.

Dan ini adalah series terakhir dari The Summer I Turned Pretty, di series ini akan tayang pada musim panas mendatang. Tetapi banyak rumor mengatakan kalau di series terakhir ini Belly akan putus dengan Jeremiah dan menikah dengan Conrad. Kita tunggu saja filmnya yang akan tayang musim panas mendatang di Netflix Film Romantis Remaja.

Exit mobile version